INDONESIA RAKSASA EKONOMI DUNIA

Saya menjelaskan Indonesia adalah raksasa ekonomi yang baru bangun, dengan wilayah Nusantara itu luas sekali, seluruh Asean. Hanya Majapahit yang berani mengalahkan Jengis Khan. 

Yang memberi nama Singapura adalah seorang Pangeran Palembang, Lee Kuan Yew keturunan Semarang, PM Najib keturunan Bugis.

Prof Santos menyebut Indonesia THE LOST ATLANTIS, National Geographic menyebut THE LOST WORLD

Menurut Wall Street Journal, Indonesia adalah negara dengan pertumbuhan generasi muda sukses TERCEPAT KEDUA DI DUNIA SETELAH INDIA

Saat ini hanya 3 kekuatan ekonomi dunia yaitu  Cina, India dan Indonesia atau para ekonom dunia sering menyebutnya Chindonesia.

Salah satu penyebabnya adalah jumlah angkatan muda yang produktif, dari 3 negara itu hanya Indonesia yang memiliki kekayaan alam yang melimpah.

Cina sudah bangun
India sudah bangun
Indonesia masih susah bangun, karena elitenya masih ribut untuk kepentingan perutnya sendiri, rakyatnya masih mudah dihasut, anak mudanya belum fokus melakukan hal-hal produktif, sibuk gosip, politik negatif dll

Indonesia bukan bangsa sembarangan, Indonesia bangsa yang luar bisa dan kesadaran itu harus hidup kembali. Anak mudanya harus BANGKIT !

Sharing tentang strategi INDONESIA INCORPORATED dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean tahun ini

Ditulis 24 April 2015 Jam 16.43 WIB


Popular Posts