MASIH BANYAK GOOD NEWS DI TENGAH PANDEMI


Sahabat di tengah pandemi ini begitu banyak berita buruk, bahkan terlalu banyak. Tapi kalau mata hati kita terbuka ternyata lebih banyak kejadian-kejadian luar biasa baik yang terjadi. Dan hal-hal positif ini harus jadi berita ! 

Misalnya Tukang Pecel yang sediakan internet gratis buat anak-anak sekolah yang tidak mampu. Tukang Siomay yang anaknya lulus jadi Sarjana Hukum. Perjuangan paramedis yang tidak kenal menyerah. Startup-startup anak-anak muda Indonesia yang melesat. BUMN yang makin gencar Go Global. 

Juga semakin cerdasnya entrepreneur muda Indonesia bukan saja menguasai pasar lokal tapi juga global. Penyanyi muda Indonesia Rich Brian, Niki dan Stephanie Poetri yang meledak di pasar dunia. Dan masih banyak lagi kejadian-kejadian hebat lainnya di sekitar kita yang sangat membanggakan dan membahagiakan buah karya manusia-manusia Indonesia berenergi positif.

Memang ada sih orang-orang yang berenergi negatif, jumlah mereka sebenarnya sangat sedikit, namun sering membuat onar dan hingar bingar. Jangan perhatian mereka, karena hanya merusak jiwa kita saja. Penuhilah hidup kita dengan energi positif.

Pagi ini saya juga bertambah bahagia karena semakin banyak saja sahabat-sahabat saya yang berenergi positif selama ini, tekun, profesional dan berintegritas, serta ber- attitude positif menempati berbagai posisi strategis baik di tataran negara, korporasi, organisasi dan lingkar pengaruh lainnya. 

Semoga semakin strategis posisi mereka, maka semakin besar dan terasa berkat yang mereka tebar bagi sebanyak-banyaknya jiwa.

Benarlah apa kata Tuhan, barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar.

Selamat melayani sahabat-sahabatku teruslah berjuang dengan dedikasi penuh dan jadilah amanah. Teruslah berenergi positif. Teruslah menjadi kebanggaan kami semua. Tuhan memberkati kalian senantiasa.

Oleh Christovita Wiloto

Popular Posts