DOSA MURID YESUS JAMAN NOW


Sahabat, sangat berdukacita dan pilu, kok banyak Murid Tuhan Yesus Kristus yang akhir-akhir ini marak disebut-sebut korupsi, malpraktek, white collar crime, pornografi dan jatuh dalam rupa-rupa kejahatan besar lainnya ? 

Ini hanya yang muncul di permukaan saja, di pemberitaan saja, mungkin masih banyak lagi yang belum terungkap ? 

Mari kita saling topang dalam doa, saling mengingatkan, bahwa walau dosa tidak berjendol, tidak nampak dipermukaan, tapi upah dosa adalah maut.

Hidup memang perjuangan terus menerus dan tiada henti untuk menyangkal diri sendiri. 

Hanya dengan pertolongan Tuhan Yesus Kristus saja, kita bisa finishing well, dimampukan tetap berintegritas sampai akhir hayat kita.

Dan semakin strategis posisi kita, maka serangan kedagingan pun akan datang bertubi-tubi, baik yang kasar maupun yang sangat halus, wangi dan licin. Baik yang sangat personal maupun yang sistemik.

Mari kita saling support agar kita bisa kembali ke jalan Tuhan Yesus Kristus. Selalu ada waktu dan kesempatan untuk kembali.

Kami mengakui dan menyesali dosa-dosa kami  ya Tuhan Yesus Kristus, ampunilah kami dan mohon segera intervensi hidup kami, agar karakter kami makin hari semakin serupa karakter Mu ya Tuhan Yesus Kristus. Amin

Popular Posts