GULA DARAH NORMAL KARENA EXTRA VIRGIN OLIVE OIL


Sahabat, kalau mau sembuh gula darah minum 100ml EXTRA VIRGIN OLIVE OIL pagi sebelum minum atau makan apapun. Saat minum saya bilang dalam Nama Tuhan Yesus Kristus saya sembuh, amin.

Silakan cek gula darah sesaat sejam setelah itu, biasanya gula darah turun 50-100 poin. Tapi tetap jaga pola makan dan rajin olahraga, itu mutlak, tidak bisa ditawar lagi.

Banyak merek dijual di supermarket, semuanya bagus. Pilih yang jernih tanpa kotoran. Saya biasanya beli yang paling murah atau yang lagi promo.

Saya beli beberapa botol kecil 100ml, jadi tinggal dimasukkan botol kecil dan ditutup rapat. Tiap pagi saya minum 1 botol. Kalau harus traveling ke luar negeri, misalnya, saya bawa beberapa botol sesuai kebutuhan dalam koper.

Saya sudah coba sendiri dan sungguh keajaiban yang sangat membahagiakan ternyata diabetes bisa normal ! 

Ini juga bagus untuk seluruh tubuh, tanpa efek samping, rasanya enak, anehnya tidak membuat berat badan naik, murah meriah, efisien dan efektif. Ini DISRUPTION bagi industri diabetes yang selama ini mengeruk keuntungan multi triliunan dari ketakutan dan ketidaktahuan masyarakat.

Waktu saya bilang ini ke dokter saya, dokter menyetujui nya. Saya marah betul pada dokter saya itu, kenapa selama ini dia tidak kasih tau, malah terus disuruh minum obat aneh-aneh yang mahal-mahal. Dia cuma senyum kecut. Sejak itu saya tidak pernah ke dokter dan minum obat lagi.

Sahabat semoga kesaksian saya ini bermanfaat, Anda juga bisa menikmati keajaiban ini seperti saya. Amin.

Oleh
Christovita Wiloto

Popular Posts