KARENA WANITA INGIN DIMENGERTI


Lagu karena wanita ingin dimengerti nya Ada Band itu 100% betul. Sayangnya sebagai pria saya terlalu bodoh untuk bisa mengerti wanita. 

Walau hidup saya dipenuhi oleh para wanita, betapa tidak. Tiga adik saya semuanya wanita, istri saya dan anak saya, juga wanita. Mertua dan ipar saya, juga wanita. 

Tapi maafkan saya kalau sejujurnya mungkin saya tidak pernah bisa memahami kalian dan mungkin saya salah bersikap dan mengecewakan kalian para wanita terdekat saya. 

Ketahuilah saya sudah berusaha keras untuk memahami kalian satu persatu, tapi ternyata saya harus terus belajar memahami istri, anak, adik-adik, ibu, ibu mertua, kakak ipar yang saya kasihi.

Mohon beri saya waktu lagi untuk bisa memahami. Saya sudah dan terus akan berjuang mengerti kalian. Terimakasih.

Popular Posts