URGENT & CRITICAL


Sahabat mungkin Anda menertawakan postingan saya ini, bahkan mungkin membenci saya.

Tapi postingan tanpa basa-basi ini justru akan Anda syukuri. Dan saya sudah mengambil resiko ditertawakan bahkan dibenci oleh Anda, karena saya sangat mengasihi Anda dan urgent, saya tidak ingin Anda mati ke Neraka.

Akan lebih banyak yang meninggal dunia dengan atau tanpa Covid. Bisa karena sakit penyakit lain, bahkan bencana alam ataupun non alam.

Hidup di Sorga atau Neraka itu kekal, sedang hidup yang saat ini sangat singkat. 

Berapapun banyak pahala menurut hitungan Anda sendiri, itu tidak bisa membuat Anda masuk ke Kerajaan Allah, kecuali Anda menerima keselamatan yang sudah Allah berikan melalui Yesus Kristus. 

Ini bukan masalah agama. Agama tidak akan menyelamatkan kita. Yesus Kristus yang akan menjadi HAKIM bagi orang yang hidup dan mati apapun agamanya. Yesus Kristus yang memiliki kuasa menentukan siapa yang akan ke Sorga dan siapa yang ke Neraka.

Jangan terlalu pusing, Anda tidak perlu jadi Kristen atau Katolik untuk menerima keselamatan Allah melalui Yesus Kristus. Anda bisa tetap di agama Anda.

Cukup dengan sungguh-sungguh, di dalam hati saja, menerima keselamatan Allah melalui Yesus Kristus. 

Katakan dalam hati berseru pada Allah, "ALLAH AKU TIDAK MAU KE NERAKA, AKU MAU HIDUP BERSAMAMU KEKAL DI SORGA. SELAMATKAN LAH AKU YA ALLAH. AKU MENERIMA KESELAMATAN MU MELALUI YESUS KRISTUS. AMIN."

Cukup Anda dan Allah yang tahu, tidak perlu ada seorangpun yang tahu. 

Tapi setelah itu harus konsekuen terus menerus menerima keselamatan itu dan mohon agar Allah membimbing Anda.

Salam kasih
Christovita Wiloto

Popular Posts